Thursday, August 16, 2007

Jumpa Mac Addict

Lagi-lagi liputan untuk Hi-tech, aku mencoba angkat tentang iPod.
Setelah coba hubungi Arul AE, tadi dapat info ada distributor macintosh di Pekanbaru, namanya Pak Bambang.
Agak mikir juga sih, pa'an yang menarik di situ yah. Coz di bayanganku tuh, yang namanya iPod tuh nggak jauh-jauh amat sama MP4. Muter lagu n liat klip ato pilem. Yah, dengan mengikuti clue dari Arul, aku menuju ke Visi & Media, lokasinya Pak Bambang.

Nah...mpe sana benar-benar tak kusangka... semua terjadi, tak kuduga..... (walah, kayak lagu aja nih). Aku nggak nyangka kalau tanggapan Pak Bambang akan seramah itu. Ini dia toko komputer ketiga yang welcome banged hihi....
Dan soal iPod...hihihi..teteeeep, sama seperti bayanganku. Cuma yang membedakan...kapasitasnya itu loh..memanglaaaaah....30 ma 80 Giga.
Fiuhh....kalo aku yg punya, buat nyimpen apa aja tuh ya..

Dan tak ayal lagi...masuklah kami ke obrolan tentang Apple.inc serta seluk beluknya.
Fiuh... setelah ngobrol ngalor-ngidul, baru kusadari satu hal. Mereka tuh fanatik banget sama yang namanya Mac.
Sampai-sampai aku diprotes kalo nyebut komputer mereka dengan sebutan PC. Wolohh... ada juga komunitas yang begitu fanatiknya pada satu mereka.
Hihi....jadi inget some one

No comments: