Tuesday, May 24, 2005

Janji Joni

Wi besok nonton film Janji Joni yuk di gedung sosietit jam 13
Mauuu... tapi besok gak tau deh bisa dapat kendaraan pa nggak. Kalau naik bis aja gimana?
bib...bib...bib...

Wah, aku sudah janjian sama temen kost lamaku mau boncengan motor. Bisa gak cari teman? Aku mau beli tiket besok jam 9 pagi.
Ok deh, ntar aku ajak temanku yah. Kalau bisa ntar aku sms kmu sebelum jam 9 pagi.
bib...bib...bib...

Huhuhuhu.... hampir aja batal lagi janjian sama Dewi Clau. Tapi untungnya Aji mau diajak nonton film Janji Joni tadi. Semalam aku sms dan sepakat besoknya mau gabung sama Dewi dan temennya. Yah... meskipun ada beberapa perubahan rencana, akhirnya tetep berhasil nonton juga.Yang melenceng dari rencana tuh antara lain jam nonton yang udah sepakat jam 13 akhirnya karena kehabisan tiket harus diundur yang jam 15. Tapi gak masalah sih, malah lebih bagus tuh. Kalau beneran nonton jam 13 pastinya bakal kepanasan dan keringatan, tadi siang kan panas banget. Uhuks�... sekian lama gak nonton film di bioskop lagi, akhirnya hari ini nonton lagi. Jadi sejak 1,5 tahun kami bersama, ini jadi film ketiga yang kami tonton di layar lebar. Film pertama Eifel, kedua Arisan dan ketiga sekarang ini. Hehehe... film Indonesia semua.
Sekarang ini film nasional udah maju dan menghasilkan film-film bagus, makanya gak sayang kan kalau ikut meramaikan dengan menyaksikannya di layar lebar. Lebih asik nonton hasil shout anak negri di layar lebar dari pada film2 barat yang masuk box office. Yah... semoga para sineas kita semakin maju dan berkreasi dalam berkarya. Jadi besok-besok lagi bisa nonton bareng lagi di bioskop
^_*